Spesialis Pengalaman Pelanggan
Boedjang Group Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
Berperan dalam mengumpulkan dan menganalisis bentuk umpan balik pelanggan (termasuk ulasan teks, komplain, dan survei) untuk menemukan insight (wawasan) strategis dan akar masalah guna perbaikan produk dan layanan.
Tanggung Jawab
Informasi tanggung jawab akan disampaikan saat interview.
Persyaratan
- Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang yang relevan
- Mampu menerjemahkan temuan data menjadi rekomendasi strategi yang jelas
- Terbiasa menggunakan tools untuk eksekusi program seperti platform CRM, email marketing, push notification
- Memiliki ketelitian yang tinggi dan perhatian penuh terhadap detail data
- Berpengalaman di bidang Customer Experience, atau Digital Marketing menjadi nilai tambah
- Memahami atau familiar dengan metrik dasar kepuasan pelanggan, seperti NPS (Net Promoter Score) atau CSAT (Customer Satisfaction Score)
Benefit & Fasilitas
Benefit dan fasilitas akan dijelaskan lebih detail saat interview.
Informasi Lowongan
Tentang Perusahaan
Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia merupakan usaha kuliner yang lahir dari Pontianak...Lowongan Serupa
Manager Marketing
Boedjang Group Indonesia • Area Jabodetabek
Rp 8jt - Rp 10jt
General Manager Bussiness Development
Boedjang Group Indonesia • Area Kalimantan Barat dan Jabodetabek
Rp 10jt - Rp 20jt
Customer Loyalty & Retention Specialist
Boedjang Group Indonesia • Head Office Boedjang Group Kalbar
Rp 3jt - Rp 5jt