Guest Feedback Coordinator
Boedjang Group Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
Berperan dalam melacak, mengukur, dan melaporkan metrik inti kepuasan pelanggan (seperti NPS/CSAT) untuk memantau kesehatan layanan secara kuantitatif dan memastikan tidak ada penurunan kualitas yang tidak terdeteksi.
Tanggung Jawab
Informasi tanggung jawab akan disampaikan saat interview.
Persyaratan
- Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang yang relevan
- Mampu mengkomunikasikan temuan data secara efektif
- Terbiasa menggunakan tools untuk eksekusi program seperti platform CRM, email marketing, push notification
- Teliti dan mahir mengolah data angka terutama dari hasil survei kepuasan.
- Berpengalaman di bidang Customer Experience, atau Digital Marketing menjadi nilai tambah
- Paham mendalam dan mampu melacak metrik kunci seperti NPS (Net Promoter Score) dan CSAT (Customer Satisfaction Score)
Benefit & Fasilitas
Benefit dan fasilitas akan dijelaskan lebih detail saat interview.
Informasi Lowongan
Tentang Perusahaan
Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia merupakan usaha kuliner yang lahir dari Pontianak...Lowongan Serupa
Manager Marketing
Boedjang Group Indonesia • Area Jabodetabek
Rp 8jt - Rp 10jt
General Manager Bussiness Development
Boedjang Group Indonesia • Area Kalimantan Barat dan Jabodetabek
Rp 10jt - Rp 20jt
Customer Loyalty & Retention Specialist
Boedjang Group Indonesia • Head Office Boedjang Group Kalbar
Rp 3jt - Rp 5jt