Boedjang Group Indonesia

Guest Feedback Coordinator

Boedjang Group Indonesia

Area Kalimantan Barat
Rp 0
3 minggu yang lalu
Contract Tidak ada

Deskripsi Pekerjaan

Berperan dalam melacak, mengukur, dan melaporkan metrik inti kepuasan pelanggan (seperti NPS/CSAT) untuk memantau kesehatan layanan secara kuantitatif dan memastikan tidak ada penurunan kualitas yang tidak terdeteksi.


Tanggung Jawab

Informasi tanggung jawab akan disampaikan saat interview.


Persyaratan

  • Pendidikan minimal SMA/SMK di bidang yang relevan
  • Mampu mengkomunikasikan temuan data secara efektif
  • Terbiasa menggunakan tools untuk eksekusi program seperti platform CRM, email marketing, push notification
  • Teliti dan mahir mengolah data angka terutama dari hasil survei kepuasan.
  • Berpengalaman di bidang Customer Experience, atau Digital Marketing menjadi nilai tambah
  • Paham mendalam dan mampu melacak metrik kunci seperti NPS (Net Promoter Score) dan CSAT (Customer Satisfaction Score)

Benefit & Fasilitas

Benefit dan fasilitas akan dijelaskan lebih detail saat interview.

Informasi Lowongan
Tipe Pekerjaan
Contract
Pengalaman
Tidak ada
Kategori
Penjualan & Pemasaran
Lokasi
Area Kalimantan Barat
Gaji
Rp -
Deadline
09 Dec 2025
Tentang Perusahaan
Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia
Boedjang Group Indonesia merupakan usaha kuliner yang lahir dari Pontianak...
Lowongan Serupa
Manager Marketing

Boedjang Group Indonesia • Area Jabodetabek

Rp 8jt - Rp 10jt

General Manager Bussiness Development

Boedjang Group Indonesia • Area Kalimantan Barat dan Jabodetabek

Rp 10jt - Rp 20jt

Customer Loyalty & Retention Specialist

Boedjang Group Indonesia • Head Office Boedjang Group Kalbar

Rp 3jt - Rp 5jt

Lihat Semua